Jumat, 10 Mei 2013

Teh Kesehatan "EMKA"




بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
DESKRIPSI PRODUK :
TEH CELUP "EMKA" adalah salah satu produk yang kami rekomendasikan untuk menjaga kesehatan tubuh Anda. Produk TEH CELUP "EMKA" yang kami miliki ini telah tersebar luas di berbagai penjuru. Bahan baku pembuatan teh celup ini adalah pucuk daun teh terpilih dari sentra perkebunan kami dan diproses secara pabrikasi standar. Kami meproduksi/mengemas  teh celup ini secara profesional dan berdasarkan prosedur produksi obat-obat dan atau makanan kemasan standar, sehingga sangat aman dan terjamin untuk dikonsumsi oleh semua kalangan. Karena kadar kandungan unsur yang terkandung di dalam setiap sachet teh celup tersebut dibuat secara terukur dan higienis, itulah sebabnya kami menyebutnya Teh Celup "EMKA" kemasan Premium. Rangkaian kemasan teh celup ini memakai bahan-bahan food grade  yang aman bagi kesehatan.

KANDUNGAN DAN KHASIAT YANG TERDAPAT DALAM TEH "EMKA"
1.  Teh "EMKA" mengandung substansi fenol dan non-fenol (karbohidrat, asam amino, vitamin, flour, dan kalsium), serta mengandung senyawa cathecin yang sangat bermanfaat bagi  kesehatan otak karena bisa memperlambat kerusakan sel otak yang disebabkan oleh kombinasi hilangnya sel saraf, pengaruh gen, stroke ringan, dan peningkatan kadar protein yang terkadang merusak dan menggiring penderita pada dementia (gangguan fungsi kognitif akibat kerusakan otak karena faktor usia,  mempercepat pemecahan darah beku di otak atau penyakit lainnya) serta menjaga daya ingat tetap tajam di usia tua.
2.  Senyawa Flavonoid dan theaflavin atau antioksidan alami yang sangat potensial untuk membantu melindungi tubuh dari radikal bebas dan berbahaya bagi kesehatan tubuh, menghambat oksidan LDL yang menakjubkan serta membantu melawan penyakit degeneratif,  menangkal serangan jantung koroner. beberapa jenis kanker, diabetes, stroke dan hypertensi.
3.   Senyawa Polifenol, salah satu senyawa yang dapat dijadikan sebagai antioksidan alami dalam tubuh dari jenis bioflavonoid, memberikan daya tahan tubuh lebih kuat dari Vitamin C hingga 100 kali dan 25 kali bila dibandingkan dengan Vitamin E. Bermanfaat untuk mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi kadar gula dalam darah. Melancarkan sistem urinari dalam tubuh terutama membantu ginjal dan dapat mencegah terjadinya batu empedu. Membiasakan meminum Teh "EMKA" setiap hari akan dapat mencegah penimbunan kolesterol pada pembuluh darah arteri, menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh, terutama bagi wanita. Minum dua cangkir Teh Emka setiap hari terbukti bisa menekan penimbunan kolesterol hingga 45 %, dan jika meminum empat cangkir dapat menekan hingga mencapai 69 %. Teh EMKA juga merupakan sumber pangan alami bagi penderita diabetes, terutama dalam kapasitasnya untuk menaikkan aktifitas insulin dalam tubuh.
4.   Senyawa Kafein, jumlah kafein pada teh lebih rendah dibanding kopi dengan takaran yang sama. Sehingga, efek kafein pada teh tidak setajam kopi dalam mempengaruhi tubuh. Manfaat kafein itu sendiri antara lain memperlancar darah ke otak dengan cara menstimultan sistem saraf pusat. Dengan lancarkan sirkulasi darah ke otak otomatis dapat meningkatkan kinerja otak, dari yang semula mudah lupa menjadi kuat ingatannya, mengurangi stress, membantu menurunkan tekanan darah tinggi, terutama saat kita meminum teh secara teratur.
5. Kandungan fluroide yang cukup tinggi dalam Teh "EMKA" mampu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau mulut, mencegah tumbuhnya karies (karang) pada gigi serta dapat memperkuat gusi.
6.   Dalam satu cangkir Teh "EMKA" mengandung 100-200 IU (International Unit) vitamin E. Jumlah sebanyak ini merupakan jumlah kebutuhan yang pas bagi manusia dalam sehari. Vitamin E yang cukup dapat membuat jantung terjaga kesehatannya dan kulit menjadi halus mulus. , Vitamin berbentuk betakaroten yang merupakan salah satu bentuk vitamin A yang mudah dicerna oleh tubuh tanpa perlu proses yang lebih lagi, vitamin C yang sangat berguna untuk menjaga daya tahan tubuh  serta vitamin B1, B2, C, E dan K yang kaya akan mineral fluor, mangan, kalsium, potassium dan kalium.

CARA MENYEDUH TEH EMKA

Agar manfaat yang terkandung dalam Teh "EMKA" dapat benar-benar dirasakan khasiatnya, maka sangatlah  penting untuk memperhatikan cara menyeduhnya,  karena kesalahan ini dapat menyebabkan Teh "EMKA" tidak  bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi orang yang meminumnya. Untuk menghindari kesalahan saat menyeduh teh, Anda harus memperhatikan cara menyeduh teh apakah sudah benar atau belum. Untuk menyeduh Teh EMKA, gunakan air mendidih bersuhu 80 derajat celcius, jangan menggunakan air dengan yang suhunya lebih tinggi dari 80 derajat karena dapat membuat kita kehilangan manfaat dari teh.
Selain itu, jangan sekali-kali mencampur Teh EMKA dengan susu. Hal ini dikarenakan teh yang dicampur dengan susu bisa mengurangi efek stimulan dari teh karena kalsium susu akan mengikat zat-zat stimulan pada teh.

Campuran yang disarankan dalam penyajian Teh EMKA adalah dengan menambahkan lemon atau yang sering kita kenal dengan sebutan Lemon Tea. Lemon akan memberikan perlindungan bagi pencernaan, karena asam sitrat dalam lemon mencegah timbulnya kerak pada dinding usus.

Ada pula yang harus Anda perhatikan saat Anda minum teh agar zat yang berguna dalam tubuh tidak hilang, antara lain:

·       Jangan minum teh saat atau sesudah makan kerena zat yang terkandung dalam makanan dapat dicuri oleh zat stimulan teh.
·       Jangan minum teh saat perut kosong sebab dapat meningkatkan produksi asam lambung.
·       Hindari minum teh dicampur dengan gula karena menyebabkan zat-zat yang dikandungnya menjadi berkurang.
·       Jangan minum teh yang sudah semalaman karena sudah banyak zatnya yang teroksidasi sehingga berdampak tidak baik untuk tubuh.
·       Hindari minum teh saat hamil dan menyusui. Karena kafein dan zat stimulan pada teh bisa merangsang kontraksi rahim. Selain itu untuk ibu menyusui akan mengganggu produksi kelenjar penghasil susu ibu atau ASI.

Jika beberapa waktu lalu  Anda masih mengkonsumsi teh yang biasa-biasa saja, maka sekaranglah saatnya  Anda untuk segera beralih untuk mengkonsumsi Teh Celup "EMKA" yang PENUH KHASIAT dan KAYA MANFAAT bagi kesehatan Anda dan keluarga serta orang-orang terkasih di sekeliling Anda.  Anda cukup memasukan satu bag teh celup ke dalam cangkir/ gelas, curahkan air panas, tunggu beberapa saat dan jika suka, tambahkan gula, lalu minuman kesehatan siap dikonsumsi. Mengkonsumsi Teh celup "EMKA" sama artinya memelihara kesehatan Anda. Setiap boks terdiri dari # 25 bags siap seduh dan kami jual dengan harga terjangkau

Kami juga memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk bekerja-sama dengan Anda  sebagai mitra-usaha ataupun sebagai Agen Pemasaran. Dan jika Anda membeli secara partai untuk kepentingan re-seller, maka kami akan memberikan harga khusus.

Anda yang berminat, silahkan menghubungi kami :

ASHEF MAFTUCH SH,
Contact Person 087 831 692 009
PIN BB 297a2929



1 komentar:

  1. harganya per-box berapa gan???
    kalo mau grosir gmn caranya...
    suwun

    BalasHapus